Berkat Anggota DPRD Ini, Slalom Jatim Bersatu & Gondol Gelar Paling Bergengsi di Bandung

Minggu, 11/03/2018 00:20 WIB

mobilinanews (Bandung) – Tahun 2018 sepertinya menjadi kebangkitan slalom Jawa Timur. Buktinya, terdapat 31 peslalom terdiri dari cowok dan cewek di seri pertama Kejurnas MLD Spot Auto Gymkhana, Bandung, Sabtu  (11/3).

Tak tanggung-tanggung, Jatim Slalom Comunnity (JSC) berhasil menggondol 28 trofi kejurnas yang digelar promotor nasional Genta Auto&Sport pimpinan Tjayhadi Gunawan itu.

Namun dari semua trofi yang diraih arek-arek Jawa Timur tersebut tentu Juara Nasional A yang diserobot Rizky TJ dianggap paling tinggi bobotnya. Soalnya, kelas kendaraan standard ini menjadi langganan para peslalom papan atas.

Tidak hanya itu, dari kelas A ini pula para peslalom berhak tampil di ajang Asian Auto Gymkhana Competition yang tahun ini akan digelar sebanyak 5 seri di beberapa Negara di Asia.

“Kita ini kan pecinta otomotif, meski dari berbagai  kalangan dan profesi. Namun memiliki kesenangan dan hobi yang sama : slalom (gymkhana). Maka kami berusaha bisa menyatukan komunitas slalom yang ada di Jawa Timur, yaitu  Jatim Slalom Community (JSC) untuk beramai-ramai ke Kejurnas seri 1 Bandung,” ujar Ipung Hamzah, penggila motorsport asal Sidoarjo kepada mobilinanews.

Ipung memang memiliki kemampuan mengorganisir dan pintar meyakinkan untuk bisa menyatukan kembali  JSC. Apalagi posisinya sekarang sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Fraksi PKB, memiliki pengaruh kuat dan positif terhadap pihak Pemda.

Semoga Mas Ipung terus setia dengan olahraga slalom/gymkhana. (budsan)

TERKINI
MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka