IIMS 2018: Honda Siap Hadirkan Mobil Konsep Baru

Sabtu, 17/03/2018 03:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Gelaran pameran otomotif akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada 19-29 April mulai menunjukkan tajinya.

 Tampak satu per satu agen pemegang merek akan menyiapkan senjata andalannya untuk meraih perhatian konsumen di event ini. 

Hal ini terungkap dari akun instragram IIMS yang merilis informasi akan hadirnya mobil konsep baru dari pabrikan Honda di pameran yang berlokasi di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Belum lama ini disebutkan dalam kiriman di akun tersebut bahwa dalam beberapa tahun terakhir Honda telah meluncurkan produk mobil barunya di pameran IIMS.

 Bila pada IIMS 2017 lalu PT. Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan All New Honda CR-V dalam debutnya di Indonesia, pada IIMS 2018 dikabarkan juga akan melakukan debut skala dunia berupa mobil konsep terbaru. 

Hal ini berdasarkan konfirmasi yang dilakukan tim IIMS langsung kepada produsennya. “Ada mobil konsep di IIMS. Tunggu saja, ya konsepnya debut dunia,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT. HPM pada kiriman di akun iims_id tersebut.

 Meskipun foto yang diunggah bukan merupakan mobil konsep, melainkan model terbaru Honda Amaze, versi sedan dari hatchback Brio yang dipasarkan di India.

Memang belum disebutkan dan ditampilkan spesifik, namun bisa jadi ini merupakan sinyalemen positif akan hadirnya penyempurnaan maupun penyegaran dari model-model yang sudah dipasarkan di Indonesia.

 Mengingat andalan Honda di kelas Low MPV dan hatchback tengah mendapat perlawanan sengit dari para kompetitornya yang menawarkan model lebih fresh, fitur memikat dan tentunya harga kompetitif.

 Ditunggu kejutannya. (anto)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine