Wow, GT Radial Support Event Drift Champ 2018

Minggu, 18/03/2018 05:05 WIB

mobilinanews (Bekasi) - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara dengan merek GT Radial, mengawali kegiatan drifting di tahun 2018 dengan menjadi salah satu sponsor Driftcamp 2018.

 Program rutin tahunan DRIFT CAMP yang diselenggarakan  Indonesia Drift Community (IDC) ini mengambil tema March Sideways dan bertempat di Area Parkir BSI Square,-Bekasi, Sabtu, 17 Maret 2018. 

Ajang coaching clinic dan practice ini dimaksudkan untuk mendukung dan mempersiapkan kejuaraan drifting pada 2018, di mana para drifter yang sudah siap dengan mobil driftnya bisa mencoba di sini. Misalnya untuk setting kaki-kaki, suspensi, mesin, ban dan lain-lain.

"Drift Champ juga terbuka untuk drifter yang mulai belajar dari nol di sini tempatnya untuk pembibitan atau regenerasi drifter hingga drifting di Indonesia tidak mati suri lagi," ungkap Denny Pribadi, penyelenggara acara.

Pada practice ini banyak diikuti para drifter Pro dan Rookie, sehingga Drift Star atau Pemula dapat bertukar pikiran, diskusi, berbagi ilmu dan pengalaman semua tentang all about drift.

GT Radial di event Driftcamp ini meaki sebagai ajang practice, tetap turun full team. GT Radial tidak hanya menurunkan tim marketing motorsport tetapi juga ada tim research and development untuk mengecek ban para pembalap motorsport GT Radial,” ujar Rizki Andromerdi selaku brand assistance automobile PT Gajah Tunggal Tbk. 

Di tempat sama, Alda Febrimora Siregar selaku Head Of Section PT Gajah Tunggal Tbk menambahkan walau diguyur hujan yang sangat deras, tidak menyurutkan peserta driftcamp untuk melakukan sesi practice dan antusiasme penonton juga tetap meriah.

"Walaupun ada beberapa kejadian minor accidents tetapi tidak menyurutkan semangat para peserta dan tetap antusias mengikuti sesi practice drfitcamp ini guna mempersiapkan menghadapi kejuaraan nasional drift nanti,” ujar Alda.

Drift Champ kali ini disuguhkan dengan kondisi trek semi speed untuk yang baru belajar drift hingga untuk Pro dan Rookie.

 Adapun sesi latihan juga dibagi 2 yaitu pagi hari dengan single practice dan sore hari dengan tandem practice. 

Wah, seru juga nih. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine