Roadshow Corsa Mampir ke Solo, 140 Bikers Dikenalkan dengan Ban Dual Purpose Terbaru

Rabu, 21/03/2018 20:17 WIB

mobilinanews (Solo) - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melanjutkan road show Corsa Platinum Experience, Sabtu (17/3) kemarin. Kota Solo menjadi kota ke-3 setelah Bandung dan Yogyakarta.

Seperti biasa kegiatan diawali dengan agenda Saturday Morning Ride. Cuaca Solo di Sabtu pagi juga begitu cerah sehingga menambah keseruan Satuday Morning Ride yang diikuti oleh total 140 bikers.

Usai riding bareng kegiatan dilanjutkan dengan pengenalan produk baru yang akan menjadi andalan Corsa tire di tahun 2018 ini yaitu Corsa Platinum dual purpose.

“Selain fokus untuk mendekatkan diri dengan komunitas motor di Indonesia, dalam event Corsa Platinum Experience kali ini juga kami ingin memperkenalkan produk terbaru kami yang pasti akan disukai oleh teman-teman komunitas pecinta touring. Disini kami akan memperkenalkan Corsa Platinum dual purpose yang sesuai dengan kebutuhan bagi teman-teman pecinta touring” ucap Panji Ardiansyah dari tim Technical Support PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

Panji menambahkan bahwa teknologi terkini yang digunakan dalam produk Corsa Platinum dual purpose ini merupakan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban ke aspal.

Sengaja diciptakan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum dual purpose memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

“Kesempurnaan teknologi compound ini menghasilkan kestabilan suhu pada ban sehingga performa ban tetap maksimal dan mengurangi gaya gesekan terhadap jalan. Keuntungan lain yang bisa diperoleh dari Corsa Platinum dual purpose ini adalah kedalaman pola telapak ban diatas rata-rata ban lain menghasilkan usia pakai lebih panjang sehingga daya jelajah ban bertambah hingga 50%,” jelasnya.

Selain memperkenalkan produk terbarunya, Corsa juga menggandeng Respiro untuk memberikan materi terkait apparel dan etika serta keselamatan berkendara yang harus diperhatikan oleh komunitas ketika sedang melakukan riding. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine