Fadli Ananda, Dokter Kandungan Coba Peruntungan di Lintasan Balap

Selasa, 27/03/2018 14:20 WIB

mobilinanews (Sentul) - Seri pembuka kejuaraan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2018 yang berlangsung Minggu (25/3) akhir pekan kemarin memang banyak menyimpan kejutan.

Dari sekian banyak pembalap debutan di tahun ini, salah satu yang paling menarik perhatian adalah Fadli Ananda, seorang dokter spesial kandungan asal Makasar, Sulawesi Selatan. 

"Background saya dokter, tepatnya dokter kandungan. Tahun ini tahun pertama saya balapan di ISSOM 2018, dan seri 1 ini balapan touring pertama saya," kata Fadli ditemui usai balapan. 

Meski demikian, Fadli sendiri ternyata bukan pemain baru di kejuaraan balap. Sebelum mencicipi persaingan balap touring, ia ternyata lebih dulu aktif di balapan drag race dan sudah menggondol cukup banyak trophy. 

"Untuk ISSOM 2018 ini saya mengendarai Honda Jazz dan berkompetisi di kategori promotion. Belum berani umbar target sih sekarang karena masih harus banyak belajar, yang penting bisa konsisten finish dulu," lanjut Fadli. 

Sementara itu, Fadli yang tergabung di tim Bank BJB Delta Garage menegaskan komitmennya akan berkompetisi semusim penuh di ISSOM 2018. Good luck Pak Dokter.. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!