Haridarma Manoppo Puji Penampilan Demas dan Alinka

Selasa, 27/03/2018 21:14 WIB

mobilinanews (Sentul) - Juara bertahan kejurnas Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1600 max, Haridarma Manoppo menuai hasil mengecewakan di seri 1 yang berlangsung Minggu (25/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. 

Secara tak terduga, Haridarma yang start dari pole position mengalami masalah teknis pada mobil yang membuatnya terhenti di lap pertama. Namun demikian, kekecewaan Haridarma justru terobati lewat hasil positif yang diraih oleh dua rekan setimnya di Toyota Team Indonesia (TTI) yaitu Demas Agil dan Alinka Hardianti. 

Bahkan Haridarma pun tak segan memuji penampilan Demas dan Alinka mengisi podium 1 dan 2. Bahkan keduanya mampu menyalip Alvin Bahar yang notabene merupakan lawan terberat di kejurnas ITCC 1600 max. 

"Meskipun gagal finish pada balapan ITCC Max 1600 Kejurnas, hasil bagus tetap di dapatkan tim TTI dengan Finish 1 dan 2 oleh Demas Agil dan Alinka Hardianti. Bravo untuk TTI," tegas Haridarma. 

Sementara itu, uniknya jika Haridarma harus keluar lintasan di lap awal, beda cerita dengan Alvin Bahar yang juga gagal finish justru di lap-lap terakhir. Alvin harus keluar lintasan karena ban mobil depan sebelah kiri mobil Honda Jazz miliknya terlepas saat memasuki tikungan S kecil. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine