LED Motor Rp 250 Ribu Plus Garansi 6 Bulan

Senin, 18/05/2015 15:16 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Penggunaan Light Emitting Diode (LED)2 tahun kebelakang umumnya digunakan sebagai lampu penunjang kendaraan, namun seiring inovasi lampu yang terus berkembang, penggunaan LED mulai digunakan sebagai lampu utama.

CV. Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu aftermarket Autovision yang telah terkenal sebagai pilihan lampu HID dan LED aftermarket terbaik, meluncurkan lampu utama motor dengan teknologi LED dan mengusung merek Twiinhead. Kehadiran Hi-Power LED Twiinhead akan menjadi pilihan terbaik bagi para bikers yang ingin mengedepankan tampilan lampu motor yang lebih terang dan ramah lingkungan.

twiin

Penggunaan lampu Hi-Power CreeLED yang memiliki daya terang (lumen) hingga 5 kali lebih terang dibandingkan dengan lampu pijar tentunya akan berikan kenyamanan dan keamanan maksimal karena lampu mampu memberikan sorotan cahaya optimal dan mampu menyala 0,1 detik lebih cepat dibandingkan lampu konvesional.

Sebagai gambaran teknis, CreeLED Twiinhead memiliki 4 titik tampu Hi-Power LED yang akan memberikan asupan cahaya optimal baik lampu jauh maupun lampu dekat. Panas yang dihasilkan oleh lampu LED dapat tereduksi dengan  kisi-kisi yang di desain guna melarikan panas lampu yang keluar dari bagian belakang rumah LED. Dan dengan pilihan warna 6000K, pedaran cahaya berwarna putih akan berikan penerangan yang baik, siang ataupun malam hari.

“Masih banyak orang beranggapan LED tidak menghasilkan panas, hal ini adalah keliru. LED tetap menghasilkan panas namun dari bagian belakang. Banyak produsen LED yang mengantisipasi panas dengan mengaplikasikan mini van, namun yang mesti disadari kipas memiliki masa pakai yang belum tentu sama dengan LED, jadi kami desain kisi-kisi udara di bagian belakang,” papar Andre Chrispian, General Manager CV SPN pada mobilinanews.

chasing

Keunggulan lain dari LED Twiihead yaitu pada masa guna lampu yang dapat mencapai penggunaan hingga 20.000 jam. Selain itu LED ini memiliki 6 adaptor berbeda sehingga dapat diaplikasikan untuk beragam jenis motor, karena pilihan adaptor dapat disesuaikan.

“Selain tersedia beragam adaptor guna kemudahan pemasangan pada beragam motor, LED Twiinhead juga memberikan garansi sepanjang 6 bulan setelah pembelian. Jadi kami pastikan dengan harga jual Rp 250 ribu plus garansi (all parts), para konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman,” Tutup Andre yang akan jadikan LED Twiihead sebagai line-up produk baru di ajang GIIAS dan IIMS mendatang.

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine