Wow, Karya Pemenang Honda Decal Competition Akan Dipamerkan di IIMS 2018

Minggu, 01/04/2018 11:37 WIB

mobilinanews (Jakarta)  - Beberapa waktu lalu PT. Honda Prospect Motor (HPM) membuka kompetisi memodifikasi tampilan eksterior mobil Honda Civic Turbo dalam tajuk ‘Honda Decal Competition’.

Pendaftarannya sendiri telah dibuka sejak 12 Maret 2018 lalu dan akan ditutup pada 5 April mendatang.

Menariknya, pemenang utama akan mendapatkan uang tunai Rp 10 juta dan berkesempatan mendapat pengalaman berkendara dengan Honda Civic Type R di sirkuit.

Selain itu, body graphic karya pemenang utama akan diaplikasikan pada mobil sesungguhnya dan dipamerkan selama pameran IIMS 2018 berlangsung.

“Ya, juara 1 karyanya akan diaplikasikan ke mobil dan dipamerkan di booth Honda selama IIMS 2018 berlangsung,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director PT. HPM.

Dalam website resminya, PT. HPM mewajibkan para peserta membuat versi digital body graphic atau cutting stiker dengan menggunakan gambar Honda Civic Type R yang disediakan oleh pihak Honda.

Syarat wajib lainnya, setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan orisinal, bukan jiplakan atau plagiat karya orang lain dengan melampirkan bukti metadata pada file asli apabila diminta.

Penasaran kan desain juaranya seperti apa? Yuk, mampir ke booth Honda di IIMS 2018.

Beli tiketnya di Bukalapak.com ya. (anto)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara di Sirkuit Jerez OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024