Wuiih, Massiv Segera Luncurkan Produk Aki Motor

Rabu, 04/04/2018 22:08 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Aki Massiv selama ini memang dikenal hanya memiliki produk aki untuk kendaraan roda empat. Namun demikian, PT Wacana Prima Sentosa sebagai produsen aki merek Massiv di Indonesia ternyata sudah mempersiapkan produk aki untuk motor atau kendaraan roda dua. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT WPS, Rabu (4/4) di Tebet, Jakarta Selatan. "Untuk aki motor, segera, segera kita luncurkan," tegas Satriawan Agung Prabowo yang akrab disapa Tumenggung ini. 

Menurutnya, kehadiran produk aki motor juga akan memberikan dampak signifikan terkait program Massiv Amal. Karena seperti yang kita tahu komunitas/klub motor juga begitu menyukai kegiatan amal seperti bakti sosial selain kegiatan touring. 

"Kami sendiri menyadari, kalau sudah ada produk aki motor maka progra Massiv Amal ini juga semakin nendang," sambung Tumenggung.

Akan tetapi, Tumenggung belum bisa memberikan informasi detail soal kapan aki motor Massiv bakal dirilis. "Kita belum bisa infokan kapan pastinya. Pengennya sih semester kedua, tapi kalau masih ada halangan kemungkinan awal 2019," tutup Tumenggung. (adri)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!