Soal Nama Tim ABM Motorsport, Ini Penjelasan Paul Montolalu

Jum'at, 06/04/2018 15:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Di kalangan komunitas balap mobil yang digelar di Sentul International Circuit, Bogor, sering mencuat pertanyaan terkait nama tim ABM Motorsport yang merupakan tim balap paling wah dengan belasan pembalap, puluhan mobil dan turun di hampir semua kelas. 

Apa kepanjangan dari ABM Motorsport? “Saya juga sering mendapati pertanyaan itu. Maka tak ada salahnya sekalian saya jelasin juga kali ya,” ujar Paul Montolalu, CEO ABM Motorsport sekaligus skuad pembalap ABM Racing Team kepada mobilinanews.

Menurut pria 50 tahun ini, ABM bisa diterjemahkan dalam 2 versi. “ABM itu kepanjangan dari 3 nama  perusahaan kami yang  bergerak di bidang entertainment,  promotion dan lain-lain. Namun juga bisa dikonotasikan lain juga,” senyum Paul, kalem.

ABM dalam pengertian yang lain, lanjut Paul yakni kepanjangan dari Abigail Bianca Montolalu. “Abigail itu putri sulung kami yang sekarang tengah menempuh pendidikan di Australia. Sedang Bianca adalah adiknya, sekolah di Jakarta,” buka andalan ABM Racing Team yang menggondol podium pertama dan kedua pada seri 1 ISSOM lalu.

Bersama dengan Vivi Montolalu sang istri tercinta, Paul yang seorang Business Consultant ini memang memiliki 2 putri : Abigail dan Bianca. Vivi sendiri adalah CEO ABM Entertainment yang merupakan holding company group ABM.

Nah, jadi paham sekarang. (budsan)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y