YSR 2018: Gagal Menang di Kelas 150, Richard Taroreh Balas Dendam di 250 Pro

Minggu, 08/04/2018 18:22 WIB

mobilinanews (Sentul) - Rider Yamaha Yamalube FDR SSS NHK 549 Kaboci, Richard Taroreh sukses merealisasikan misi balas dendam. Di seri pembuka Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 yang berlangsung Minggu (8/4) di Sirkuit Sentul, Bogor, Richard tampil di dua kelas bergengsi. 

Balapan pertama kelas Sport 150 cc pro, Richard hanya mampu finish di posisi ketiga dibelakang Rapid Topan dan Syahrul Amin. Namun berlanjut di race selanjutnya kelas sport 250cc Pro, giliran Richard Taroreh yang menyentuh finish pertama disusul Syahrul Amin di posisi dan Rey Ratukore di podium ketiga. 

"Sejak awal saya memang yakin motor saya untuk kelas 250 cc jauh lebih siap, karena itu sejak start saya langsung ngepush, dan pengen ngasih jarak tapi nggak bisa. Sempat turun di posisi keempat, tapi saya bisa mengejar kembali," kata Richard usai balapan. 

Sementara itu, Syahrul Amin yang juga mengisi podium ke-2 di kelas 150 cc pro mengaku menerapkan strategi yang sama di race 250 cc pro. 

"Senang bisa podium ke-2 dan makasih buat tim dan di race tadi saya kembali mencoba mengikuti rombongan depan tapi saya belum dapat ritme. Tapi race kali ini saya cukup dapat pengalaman dan saya harus banyak belajar lagi mengendarai R25," bebernya. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!