Produk Interior & Eksterior Mobil Tersedia Lengkap di PAHAMI Village IIMS 2018

Minggu, 15/04/2018 09:09 WIB

mobilinanews (Jakarta)  – Agar tampilan eksterior mobil tetap keren, ada beberapa produk yang bisa Anda dapatkan di PAHAMI Village selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 berlangsung.

Sejumlah booth yang tergabung dalam perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia (PAHAMI) menawarkan diskon dan promo menarik eksklusif di IIMS 2018.

Seperti produk Mothers spesialis polishes, waxes dan cleaners memberikan diskon 30% untuk produk unggulannya.

Selain itu juga ada produk perawatan dan proteksi dari Ziebart. Selama 11 hari pameran berlangsung, pengunjung IIMS 2018 akan mendapat diskon 20% untuk seluruh produk Ziebart.

Diskon menarik juga diberikan oleh Glare, spesialis dalam perawatan seperti poles dan wax. Potongan harga senilai Rp 2 juta bisa Anda dapatkan di PAHAMI Village selama 19-29 April 2018.

Untuk Anda yang ingin melapisi bodi mobil dengan stiker khusus, TeckWrap Indonesia akan memberikan diskon Rp 1 juta untuk pembelian khusus di IIMS 2018.

Produk TeckWrap juga menawarkan ragam warna-warna menarik bila Anda berencana mengganti warna bodi mobil.

Tidak hanya bodi, di PAHAMI Village juga ada promo menarik untuk produk ban, pelek dan suspensi.

Produk dari Arvia Pratama Tiara memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian di PAHAMI Village selama gelaran IIMS 2018 berlangsung.

Tentunya masih banyak produk perawatan untuk eksterior mobil kesayangan yang ditawarkan di IIMS 2018. (iims.com, budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine