Harga Resmi Yamaha Lexi Start Rp 19 Juta, Distribusi Mulai Pekan Ini

Selasa, 17/04/2018 14:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga resmi Yamaha Lexi, hari ini Selasa (17/4) di Sentul Motorcycle Circuit.

"Hari ini kami sangat bersemangat menjawab pertanyaan yang selama ini belum terjawab. Dan kami bangga bisa memberikan inovasi untuk industri motor Indonesia," kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM usai sesi media test ride Lexi di Sentul.

"Lexi standar kita jual dengan harga Rp 19.950.000 sedangkan Lexi S kita jual Rp 22.800.000," lanjutnya.

Lalu kapan distribusi ke konsumen? Morimoto menjelaskan kalau per hari ini Lexi sudah ada di dealer-dealer dan sudah bisa di order.

"Hari ini sudah bisa dipesan dan distribusi akan dimulai pekan ini," papar Morimoto.

Yamaha Lexi merupakan keluarga baru dari varian Maxi Yamaha. Lexi mengusung mesin blue core 125 cc dengan teknologi VVA serta fitur lengkap yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen saat ini. (adri)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!