Slogan "Sexy Lexi" Ternyata Berawal dari Valentino Rossi

Rabu, 18/04/2018 13:59 WIB

mobilinanews (Sentul) - Yamaha Lexi yang merupakan anggota baru keluarga Maxi Yamaha hadir dengan slogan "Sexy Lexi". Namun ada cerita menarik dari slogan yang dijadikan sebagai identitas Yamaha Lexi tersebut.

Tak ada yang menyangka tagline tersebut ternyata dicetuskan pertama kali oleh pembalap Yamaha MotoGP Valentino Rossi yang menjadi saksi peluncuran Lexi awal tahun 2018 di Jakarta. 

"Bulan Januari lalu kita luncurkan. Ide Sexy Lexi ini berawal dari Valentino Rossi. Dia yang pertama mengatakan itu," kata Hendri Wijaya, Deputy GM PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa (17/4) di Sirkuit Sentul. 

Hendri menambahkan isitilah Sexy Lexi juga dinilai sangat cocok karena memang mewakili sosok dan karakter produk Yamaha Lexi. 

"Jadi kata Sexy itu bukan hanya menjelaskan penampilan tapi juga menggambarkan karakter secara total. Sesuai dengan DNA Yamaha yang selalu berinovasi dan selalu menchallenge market," lanjut Hendri Wijaya. 

Sementara itu, selain mengumumkan harga resmi dari Yamaha Lexi yang hadir dengan dua varian. Terhitung mulai tanggal 17 April, konsumen sudah bisa melakukan pemesanan Lexi. Adapun proses distribusi akan dimulai pekan ini. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine