Apa Yang Diobrolin Soebronto Laras Dengan Jokowi di Booth Suzuki IIMS 2018, Ini Bocorannya !

Jum'at, 20/04/2018 09:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Salah satu yang dikunjungi Presiden Jokowi adalah booth Suzuki pada pembukaan pameran otomotif  IIMS di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Kamis pagi (19/4).

Sebelumnya, orang nomor satu Indonesia tersebut tampak akan melewati booth tersebut. Namun kemudian mampir  ke Suzuki karena ada Soebronto Laras yang merupakan tokoh otomotif legendaris.

Lalu, apa yang diobrolin antara Pak Bronto yang merupakan Presiden Komisaris PT. Indomobil tersebut dengan Jokowi?

“Pak Jokowi yang banyak bertanya sih. Beliau bertanya sudah berapa persen kandungan lokal Suzuki New Ertiga yang baru saja dilaunching, dan apakah sudah melakukan eksport ke luar negeri terkait Ertiga,” ungkap Soebronto Laras kepada mobilinanews.

Setelah mendapat penjelasan dari Soebronto, Presiden Jokowi kemudian memeriksa kabin  depan Suzuki Ertiga sebelum mencoba  duduk di belakang kemudi. Tampak Jokowi manggut-manggut kecil.

Obrolan kemudian melebar menjadi tiga orang dengan bergabungnya Rio Sarwono. Kebetulan, Rio bersahabat dengan Soebronto, namun juga teman dekat Sang Presiden.

Nah, loh. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine