CAReady & Adira Finance Jamin Keamanan & Kenyaman Beli Mobil Ex Blue Bird

Sabtu, 28/04/2018 16:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki usai 46 tahun Blue Bird dalam industri transportasi, perusahaan taksi terbesar di Indonesia ini terus berbenah dan berimproviasi dalam memberikan pelayanan dan kepercayaan kepada masyarakat. 

Seperti yang kita tahu, unit taksi Blue Bird selalu berganti setiap 5 tahun, dan setelah itu unit-unit yang sudah melewati masa operasi tersebut dilepas atau dijual ke publik. Lewat CAReady, sebuah unit bisnis yang dibawahi PT Blue Bird Tbk, kedepannya CAReady inilah yang akan melayani masyarakat yang ingin memiliki kendaraan bekas taksi. 

Hery Sugiarto, General Manager CaRReady PT Blue Bird Tbk menjelaskan bahwa Jadi, Blue Bird  Group selalu mengutamakan kualitas armada saat beroperasi begitu juga saat armada akan di jual setelah lima tahun operasi. 

“Kami di Blue Bird sangat concern terhadap kualitas pelayanan terutama kualitas armada maupun layanan lainnya. Setiap 5 tahun kami melakukan peremajaan armada taksinya, baik reguler maupun eksekutif demi menjaga kualitas pelayanan. Selama taksi beroperasi, kami selalu melakukan perawatan dan pengawasan dengan baik agar tidak bermasalah selama melayani tamu, Begitu juga saat akan dilepas ke masyarakat, mobil tersebut harus dalam kondisi prima.  Karena itu, meskipun mobil bekas kami memberikan garansi bagi semua unit yang di jual CAReady," jelas Hery Sugiarto di acara Customer Gathering CAReady bersama konsumen dan komunitas di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4). 

Saat ini CAReady memiliki 20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama diluar Jabodetabek. CAReady melihat pelayanan konsumen merupakan hal yang terpenting baik saat konsumen akan membeli maupun pelayanan purnajualnya. Untuk memastikannya, para calon pembeli boleh melakukan test drive, di pool-pool yang menyediakan penjualan armada ini. “Kalau ada kekurangan-kekurangan ringan, calon pembeli boleh complain, dan bisa kita lakukan perbaikan ringan.,” tutur pria berkacamata ini. 

Customer Gathering ini sekaligus memperkenalkan CAReady kepada masyarakat dan komunitas sebagai penyedia kendaraan siap pakai dengan harga yang terjangkau dan berkualitas. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah membeli mobil dari CAReady. 

Dalam Customer Gathering CAReady, jelas Hery kita juga bisa mencoba armada ex taxi (produk experience), baik yang masih standar maupun sudah modifikasi ringan. "Kami juga menampilkan berbagai kreasi dari komunitas dengan menampilkan mobil modifikasi dari VLOC (Vios Limo Owner Community) VLAS (Vios Limo Auto Sport), serta sharing  tentang pengalaman mereka (testimony), khususnya memodifikasi,"lanjutnya. 

Mobil-mobil ex-Blue Bird yang dijual CAReady bisa di peroleh baik cash maupun kredit melalui Adira Finance, salah satu lembaga pembiayaan terbesar di Indonesia yang telah menyiapkan paket kredit khusus dengan bunga dan DP yang kompetitif. Selain sedan Limo, Adira Finance juga menerima pembiayaan untuk model taksi Blue Bird lainnya seperti Mercedes, Camry, hingga Alphard. (adri)

 

Ki-Ka: Herry Sugiarto, Banu Kuntardi (Branch Manager Adira Finance) bersama perwakilan Vios Limo Owners Community (VLOC)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024