Paul F Montolalu Sumbang 2 Trofi Untuk ABM Racing Team

Senin, 30/04/2018 19:12 WIB

mobilinanews (Sentul) – Di antara belasan pembalap ABM Racing Team, ternyata Paul F Montolalu juga berandil menyumbangkan trofi.  Yakni  dari juara 3 STC Class BMW STC 2100 dan juara 2 STC Class Senior Cup 2100 pada seri 2 ISSOM 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, MInggu (29/4).

Di kelas STC Class BMW STC 2100, Paul harus puas di belakang Rommy Ramel dan Jimmy Lukita, yang masing-masing menduduki posisi kesatu dan kedua.

“Saya merasa kali ini kurang maksimal. Saya nggak bisa bermain di rpm tinggi, hanya sampai sedang saja. Ini yang membuat saya gagal mencapai target untuk bisa mengalahkan Rommy dan Jimluk,” ujar Paul kepada mobilinanews.

Anehnya, ketika mobil BMW yang sama dipakai Gerhard Lukita turun berlomba di kelas yang lain bisa dikebut lebih maksimal.

“Saya memang harus lebih banyak discuss dengan Gerhard, seperti pada seri 1 lalu, yang untuk seri 2 ini tidak sempat hehe,” lanjut pria kalem Ini.

Sedangkan untuk STC Class Senior Cup 2100 yang diperuntukkan pembalap dengan usia di atas 45 tahun, Paul meraih trofi sebagai juara 2 di balakang Jimmy Lukita namun di depan Ronald, sesama pembalap ABM Racing Team.

Sejatinya, Paul akan turun di dua kelas. Hanya saja, BMW M3 belum ready hingga menjelang sesi kualifikasi.

“Mudah-mudahan, siap untuk seri 3 ISSOM mendatang dan bisa kompetitif,” tekad CEO ABM Motorsport dan ayah 2 putri ini.

Semangat Pak Paul. (budsan)

TERKINI
Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak! Hindari Tidur di Mobil Dengan AC Nyala, Hati-Hati Keracunan Gas CO GAC Aion Pakai Chasis Baterai Generasi Ke-3, Buat Mobil Listrik Lebih Aman Soal Isu BBM Pertalite Akan Dihapus, Pertamina Patra Niaga: Masyarakat Tak Perlu Khawatir