Perdana Putra Minang Raih Podium Asia Formula Renault di Shanghai

Selasa, 01/05/2018 22:38 WIB

mobilinanews (Shanghai) – Pembalap Indonesia yang memperkuat ART Mototrsport, Perdana Putra Minang berhasil naik podium 2 pada race 1 seri kedua Asian Formula Renault (AFR) di sirkuit Shanghai, Cina, Minggu (29/4).

Juara pertama direbut Daniel Cao dari Black Arts Racing, sedangkan juara ketiga diduduki Daniel Julian Miranda dari tim Eurasia Motorsport.

Sedangkan di race 2, yang dilangsungkan pada siang harinya, Dana –sapaan akrab Perdana Putra Minang --  gagal mengulang prestasinya naik podium karena hanya finish keempat.

Juara pertama hingga ketiga masing-masing diraih oleh Daniel Cao, Anton Gonzalez (Black Arts Racing) dan Kurt Hill (Eurasia Motorsport).

“Alhamdulillah, bisa naik podium di seri Shanghai. Sayangnya, pada race 2 hanya finish keempat. Semoga bisa kembali podium pada seri AFR berikutnya,” ujar Dana yang lama berkompetisi gokart di Italia dan Eropa itu.  (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!