Sah, Kejurnas Drift Seri Perdana di Lapangan Udara Pondok Cabe Akhir Pekan Ini

Rabu, 02/05/2018 17:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Akhirnya, kepastian balapan Drifting berstatus Kejurnas resmi diumumkan. PT. Eka Surya Alam (ESA) yang berbasis di Yogyakarta, selaku promotor nasional memastikan akan menggelar sebanyak tiga seri pada 2018 ini. 

“Sejak 2017 lalu, kami sudah bekerjasama dengan IMI Pusat menyelenggarakan balapan drifting, tahun ini kami berkomitmen akan lebih baik dan berkualitas untuk memberi semangat lebih bagi para drifter di seluruh Indonesia,” jelas M. Yoki Arafat SE., Ketua Pronas PT. ESA dalam konferensi persnya di Jakarta, Rabu (2/5).

Pada penyelenggaraan di tahun ini, PT. ESA akan menggandeng Maximus Management and Communication sebagai event organizer pelaksana Kejurnas Drifting 2018.

Rencananya, seri pertama akan digelar di Lapangan Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten pada 5-6 Mei 2018 di akhir pekan ini. Sementara seri kedua akan dilangsungkan di Yogyakarta pada Agustus mendatang. 

Finalnya di seri ketiga dijadwalkan pada Desember, di mana belum diumumkan lokasi pastinya. “Khusus seri ketiga akan kami beri kejutan, tempat masih dirahasiakan,” senyum Yoki.

Menurutnya Kejurnas tahun ini akan sengit, karena para juara di tahun lalu pada kelas sebelumnya akan naik kelas. Hingga kini peserta terdaftar sementara mencapai 27 drifter di beberapa kelas, di mana total starter akan jadi menjadi 50-an.

Bakal seru, nih. (anto)

TERKINI
PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Lengkap dan Canggih PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos BYD Bakal Buka Pabrik di Subang Jawa Barat, Ribuan Pekerja Telah Dinanti