45 Drifter Akan Ikuti Kejurnas Super Drift 2018 di Pondok Cabe

Jum'at, 04/05/2018 22:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 45 drifter telah mendaftar akan mengikuti seri 1 Kejurnas Super Drift di Skadron 21 Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu & Minggu (5-6/5/2018).

"Sampai tadi sore tercatat 45 drifter yang menyatakan siap bersaing di Kejurnas Super Drift seri 1. Seperti biasanya, baru sebagian yang membayar pendaftaran. Biasanya memang pas registrasi Sabtu pagi sih," ujar Deni Romdani, CRO (Competitor Relation Officer).

Menurut Deni, kejurnas Super Drift dibagi beberapa kelas di antaranya Pro, Rookie masing-masing dengan uang pendaftaran Rp 800 ribu, Driftstar dengan Rp 600 ribu, serta supporting race Retro/pikup dan FWD (Front Wheel Drive) dengan Rp 250 ribu.

Beberapa drifter papan atas Indonesia terdaftar sebagai peserta seperti Adwitya Amandio, Dika CH, Danny Ferdito, Adi Indiarto, Valentino Ratulangi, Chandra Kenzo hingga Alinka Hardianti.

Dua nama tak ikutan, Lucky Reza karena lagi ada acara di Jepang dan Rio Saputro karena bareng pindahan bengkel P-Five Motorsport. (budsan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!