Wow, Dalam Tiga Bulan Datsun Cross Sudah Terjual 2.000 unit Lebih

Sabtu, 05/05/2018 10:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah resmi diluncurkan pada 18 Januari lalu hingga akhir April, Datsun Cross sudah membukukan penjualan yang cukup baik. 

Padahal ketika peluncuran perdananya yang berstatus World Premiere tersebut, Datsun Indonesia belum menetapkan target penjualan. 

"Penjualan kami hingga akhir April sudah 2.000 unit,” jawab Masato Nakamura, Head of Datsun, PT. Nissan Motor Indonesia dalam sesi tanya jawab di Datsun Media Drive pada Jumat (4/5) lalu. 

Mengacu data penjualan yang dicatatkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) Datsun Cross telah membukukan penjualan wholesale sebanyak 2.223 unit.

Datsun Cross dibekali mesin berkapasitas 1.200 cc dan transmisi unggulan CVT berteknologi Xtronic dari Nissan. 

Aplikasi transmisi otomatis jenis CVT pada Datsun Cross jadi yang pertama di dunia diaplikasi pada seluruh line-up Datsun terbaru. 

Datsun Cross hadir dengan tujuh warna pilihan dan ditawarkan mulai dari Rp 163 juta.

Boleh juga kiprahnya. (anto) 

 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine