GT Radial Ambil Bagian Dalam Touring Terpanjang 6.800 Km

Sabtu, 05/05/2018 22:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) -  GT Radial turut mendukung kegiatan touring lintas negara yang dilakukan oleh Toyota Owners Club. Tiga komunitas otomotif dari TOC yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity), dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) sukses menempuh perjalanan panjang Indonesia - Timor Leste dalam touring bertajuk Beyond Beautiful Indonesia sejauh 6.800 km.

"GT Radial dalam hal ini mensuport untuk, kebetulan karena kita juga produk dalam negeri dan perjalanan ini juga banyak mengeksplor keindahan dalam negeri," ujar Rizki Andromerdi, Brand Auto Mobile PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban GT Radial.

Rizki menambahkan dalam kegiatan touring terpanjang yang dilakukan komunitas ini, GT Radial mensuport dengan ban Champiro GTX Pro.

"Untuk ban semuanya kita suport dengan GTX Pro. Karena ban ini memang ban touring, dan tentunya touring lintas negara ini juga menjadi pembuktian kualitas GTX Pro dan kami cukup puas testimoni teman-teman cukup positif dengan ban ini," lanjut Rizki.

Sementara itu, dalam touring panjang ini, unit kendaraan yang dipakai antara lain Kijang Buaya tahun 1980 (generasi pertama Kijang), All New Kijang Innova (generasi ke-6 kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015), dan All New Sienta (2016). Perjalanan dimulai dari Jakarta menuju Dilli, ibukota Timor Leste yang mereka menempuh jarak 6.800 km melintasi 6 pulau dan menyeberangi 5 selat dengan total waktu selama satu bulan. (adri)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!