Bridgestone Turanza T005A Jadi Pilihan Ban Standar Merek Mobil Premium

Jum'at, 18/05/2018 11:30 WIB

mobilinanews (Karawang) - PT Bridgestone Tire Indonesia (BTI), baru saja meluncurkan ban Turanza T005A. 

Diposisikan sebagai ban premium performa tinggi yang menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kenyamanan kelas satu, kesenyapan yang superior dan jaminan keselamatan. 

Turanza T005A memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak yang konsisten di permukaan jalan guna mengurangi kebisingan akibat tekanan dan benturan untuk kenyamanan yang lebih baik. 

Keunggukan ini dihasilkan berkat teknologi ban canggih milik Bridgestone dan berbagai pengujian di jalan raya. 

Ban ini dikembangkan menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone – kompon Nano Pro-Tech™ yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak. 

Sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik. 

Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk performa pengereman yang hebat.

Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equiment manufacture (OEM) beberapa merek mobil premium di Indonesia.

Bridgestone Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran,mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

“Ban Turanza T005A terbaru ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil di Indonesia yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” jelas Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director PT. BTI dalam keterangan persnya. 

Dengan segenap kelebihannya, Turanza T005A ditawarkan sebagai pilihan ideal untuk pengalaman berkendara yang nyaman baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh. (anto) 

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine