Wow, DFSK Glory 580 Siap Delivery Unit Akhir Bulan Ini

Selasa, 22/05/2018 15:41 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Setelah unjuk gigi dengan me-line up DFSK Glory 580 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, bulan lalu, segmen SUV berdarah Cina itu akan segera mendelivery unitnya pada bulan ini.

“Masih diproduksi di pabrik kami di Cikande dan akhir bulan ini sudah rampung serta akan didistribusikan kepada pemesan,” ujar Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile kepada mobilinanews.

Artha –sapaan karibnya—hadir  bersama Arviane Dahniarny (PR Manager) pada acara buka bersama mobilinanews di Balai Sarwono, Jl Madrasah No. 14, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin petang (21/5/2018).

Menurut Artha, saat ini pihaknya tengah menggenjot produksi berdasarkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama di IIMS 2018 dan juga yang langsung ke dealer-dealer DFSK yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ketika ditanyakan berapa jumlah SPK, sambil tersenyum Artha menyatakan. “Untuk yang ini, saya no comment dulu ya. Karena produksinya saja masih on progress. Nanti pasti dikabarin,” terang Artha lagi. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!