Modifikasi Cutting Sticker : Dress-Up Tampilan Eksterior Mobil

Selasa, 26/05/2015 16:12 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) – Melakukan modifikasi mobil bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengadopsi cutting sticker. Tren modifikasi cutting sticker banyak ditemui pada ajang modifikasi Honda Jazz Tuning Contest di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu-Minggu (23-24/5) lalu.

Diutarakan Imam dari Pac-Man Cutting Sticker, penggunaan stiker sebagai eksplorasi modifikasi eksterior tergolong lebih mudah dan tidak memakan biaya besar dibandingkan dengan airbrush. Namun untuk pengerjaan dengan detail yang rumit seperti 4 dimensi, dengan biaya lebih mahal.

ekstgurita

“Saya menerapkan 4 layer stiker dengan tema under the ocean. Baragam fauna laut seperti gurita, lumba-lumba hingga hiu berikut ekosistemnya saya curahkan di Honda Brio yang memiliki bodi kompak. Efek 4 dimensi dapat membuat beberapa gambar dari sudut tertentu terlihat hidup dan menonjol,” ujar Imam kepada mobilinanews.

Shark attack menjadi gambar utama yang disuguhkan pada sektor kap mesin. Dengan pengerjaan yang detail, ragam ornamen laut tampak jelas dan hidup. Dijelaskan, pemasangan stiker dengan tehnik 4 dimensi memakan waktu hingga 10 hari.

“Kedepannya permainan cutting sticker tetap akan menjadi tren khususnya bagi pecinta modifikasi. Untuk pengerjaan stiker  dengan menggunakan 42 warna dan 4-D bisa memakan biaya Rp 10-12 juta. Penggunaan material stiker kita impor dari Jerman, dengan kualitas bahan yang tahan panas dan hujan,” tutur Imam berpromosi.

Ingin coba menerapkan cutting sticker dengan desain semau gue? Silakan hubungi Imam di 081218275301 atau sambangi workshopnya di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Lantai 6, Jakarta.

4dGambar lumba-lumba tampak hidup dan seperti bisa disentuh dengan efek 4D

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine