Serunya Bukber Komunitas Kawasaki Z900 Bersama Anak Yatim di Balai Sarwono

Sabtu, 09/06/2018 02:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komunitas motor Z900 baikaa Indonesia memang belum setahun berdiri. Namun gebrakan demi gebrakan telah digulirkan. Terbaru, adakan buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim di Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat malam (8/6/2018).
 
Tak ketinggalan deretan motor Kawasaki z900 mejeng di Balai Sarwono
 
Acara berlangsung seru dan penuh keakraban. "Ini kegiatan bakti sosial pertama kami dengan mengundang sebanyak 100 anak yatim piatu di Balai Sarwono," ujar Ari Mochtar, Ketua komunitas motor Kawasaki Z900 baikaa Indonesia kepada mobilinanews.
 
Acara yang juga dihadiri sekitar 30 dari 60an komunitas Z900 baikka Indonesia tampak rapi karena melibatkan event organizer untuk mengemasnya.
 
Acara games dan pembagian door prize untuk anak yatim
 
Selain memberi santunan kepada anak yatim, juga melibatkannya dalam games dan dilanjutkan dengan bagi-bagi door prize.
 
"Selanjutnya, kami akan mengadakan turing ke Bali untuk merayakan anniversary Z900 baikaa Indonesia yang pertama pada November mendatang. Mobilinanews kami undang, harus ikut yaa," pungkas Ari, sang ketua.
 
Wah, undangan yang menantang nih. (fira)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!