Toyota Yaris ISSOM HDM Tercyduk di Sebuah Bengkel Knalpot, Lagi Setting Pipa

Sabtu, 09/06/2018 19:01 WIB

mobilinanews (Bekasi) – Libur balapan Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) dimanfaatkan tim untuk memasukkan mobil  ke bengkel.

Seperti foto di atas ketika mobilinanews mendapati sebuah Toyota Yaris  dengan livery Toyota Team Indonesia (TTI) nongkrong di sebuah bengkel knalpot bilangan Pondok Gede, Bekasi, Kamis (7/6/2018).

Ketika dikonfirmasikan kepada Dimitri Fitra Ditama, manager TTI tersebut agak kaget. “Loh, lihat aja mas, hehehe,” ungkap Fitra.

Diakui Fitra, memasukkan mobil TTI ke bengkel knalpot termasuk bagian untuk persiapan ISSOM yang akan kembali digulir usai Lebaran nanti.

“Iya knalpotnya baru dateng dari TRD. Lagi setting pipanya di situ. Itu mobilnya HDM mas,” terang putra dari Memet Jumhana, General Manager TTI itu.

Menurut Fitra, kerjaan di bengkel yang terletak di jalan Raya Hankam itu lumayan rapi. Dan memang sudah menjadi langganan.   

Siapa HDM? Tak lain adalah Haridarma Manoppo, pembalap utama Toyota Team Indonesia. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!