Sambut Piala Dunia 2018 Rusia, Hyundai Kolaborasi Dengan band Maroon 5

Rabu, 13/06/2018 01:54 WIB

mobilinanews (Moskow) - Hyundai bekerjasama dengan band-pemegang multi platinum Grammy Award, Maroon 5 untuk mengenang penyanyi reggae legendaris, Bob Marley.

 Hyundai ingin menyampaikan pesan yang penuh keceriaan dan optimisme (joy and positivity) di mana Hyundai hadir untuk meningkatkan kualitas hidup dengan quality time.

 Hyundai Motor sebagai official partner FIFA di ajang Piala Dunia 2018 Rusia bekerjasama dengan band pop rock papan atas Maroon 5 mengenang penyanyi reggae legendaris Bob Marley dengan membawakan salah satu hitsnya yaitu Three Little Birds untuk menyemarakkan Piala Dunia 2018 Rusia.

Dipilihnya Three Little Birds milik Bob Marley ini karena lagu ini mendorong penggemar 
sepakbola untuk rehat sejenak dan menikmati turnamen sepakbola ini secara utuh.

 Hyundai dan Maroon 5 membawakan lagu ini dalam versi original sebagai bentuk penghormatan bagi Bob Marley dan juga untuk mendapatkan semangat perdamaian dan kebebasan.

“Kolaborasi dengan band Maroon 5 ini merupakan cara inovatif kami dalam menyampaikan
pesan dari brand Hyundai kepada para konsumennya dan kaitannya dengan Piala Dunia 2018 Rusia ini,” ujar Minsoo Kim-Head of Marketing Division Hyundai Motor Company.

Berikut adalah tautan untuk menyaksikan hasil videoklip yang disutradarai oleh Joseph Kahn
untuk Hyundai dan Maroon 5 :

- TV Commercial (Full): https://youtu.be/-E-c7ta67-M
- Music Video (Maroon5’s Youtube Channel): https://youtu.be/mUYsp5baMXo
- Behind the Scene: https://youtu.be/jPKBoR7sx6w
- Commentary: https://youtu.be/9NHiwjQx8sY
- Hyundai Santa Fe (30s): https://youtu.be/xUbdDk2rRZo
- Hyundai Kona (30s): https://youtu.be/OGi1AqxlKIs. (budsan)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi