Berstatus Wild Card, Dimas Ekky Bakal Tampil di Moto2 Catalunya

Kamis, 14/06/2018 17:19 WIB

mobilinanews (Spanyol) - Pembalap muda Indonesia, Dimas Ekky akan tampil di ajang Moto2 Catalunya, akhir pekan ini dengan status sebagai wild card. Dimas akan tampil dengan bendera Astra Honda Racing Team (AHRT).

“Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wild card pada GP Catalunya akhir pekan ini. Saya sangat ingin belajar sebanyak-banyaknya, dan semoga kami bisa mendapatkan referensi dari para pembalap Kejuaraan Dunia yang bisa diterapkan saat balapan FIM CEV,” ucap Dimas.

“Saya ingin mendapatkan poin, tetapi saya juga tahu bahwa balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti dan menyelesaikan balapan, serta belajar sebanyak mungkin dari para pembalap lain,” lanjut Dimas.

Sebelumnya Dimas juga pernah menjadi rider wild card tahun lalu di Moto2 Sepang menggantikan Jorge Navarro. Namun sayangnya, Dimas gagal finish karena mengalami insiden dengan rider lain. (adri)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine