Posko Mudik Wuling Fasilitasnya Komplit

Sabtu, 16/06/2018 10:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sejumlah pabrikan berlomba untuk memberikan pelayanan maksimal selama musim mudik Lebaran. Salah satunya Wuling Motors yang menyediakan posko mudik Wuling, fasilitasnya komplit

“Jangan lupa sempatkan diri untuk berkunjung ke Posko Mudik Wuling kami untuk menikmati fasilitas bagi pelanggan,” jelas Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

“Kami ucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Tetap siaga dalam perjalanan mudik dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara.” tambah Taufik.

Posko Mudik Wuling berdiri di 5 titik, layanan ini ditempatkan di Merak KM 68B, Cikampek KM 57, Palimanan KM 101, Puncak dan Nagrek mulai 9 Juni hingga 24 Juni 2018.

Untuk urusan teknis mobil, Posko mudik Wuling terbilang komplit, karena dilengkapi dengan fasilitas berupa servis dan ketersediaan suku cadang. 

Sementara untuk para pelanggan dan keluarganya disediakan kids corner, games, koneksi internet, kursi pijat hingga makanan dan minuman.
 
Selain Posko Mudik Wuling disiapkan juga Bengkel Siaga dengan layanan ERA 24 jam tersedia di 12 kota. 

Tersebar di Jakarta, Medan, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Malang , Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari, serta Denpasar mulai 11 Juni hingga 20 Juni 2018.
 
Wuling Motors juga menyediakan 12 Bengkel resmi yang tetap beroperasi selama libur Lebaran. 

Terdapat di Kota Pekanbaru, Lampung, Palembang, Padang, Bogor, Cirebon, Bandung, Jember, Kediri, Pontianak, Samarinda, dan Banjarmasin. 

Beroperasi dari 11 Juni hingga 20 Juni 2018 dengan jam operasi mulai pukul 08.00 – 17.00.
 
“Kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik tanpa perlu khawatir dan tentunya mengutamakan keselamatan berkendara.” tutup Taufik.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program purna jual ‘Wuling Siaga Lebaran’ atau bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat, dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050. 

Meski baru pertama kalinya mengadakan layanan mudik, Wuling Motors buktikan komitmennya memaksimalkan layanan purna jual. (anto) dan 

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!