Hino Bawa Truk Balap dan Rendah Emisi di GIIAS 2018

Sabtu, 16/06/2018 12:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pabrikan truk asal Jepang, Hino akan bawa truk rendah emisi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 nanti. 

Dalam keterangan yang diberikan kepada Mobilinanews, Hino sebagai pakarnya truk dan bus akan menampilkan deretan kendaraan ramah lingkungan yang aman dan nyaman bagi kehidupan manusia.

Mulai dari kendaraan berbahan bakar gas atau CNG hingga kendaraan listrik. Deretan kendaraan ini memiliki gas buang yang bebas emisi CO2. 

Suaranya yang lembut dari truk rendah emisi ini diklaim akan memberikan kenyaman ekstra bagi yang berada di dalam kendaraan ini maupun bagi lingkungan sekitar yang dilalui. 

Fitur keamanan tingkat tinggi juga turut disematkan pada kendaraan yang akan ditampilkan selama pameran mulai 2 – 12 Agustus 2018 nanti. 

Selain itu Hino Truck juga akan membawa kembali Truk Balap adalan Hino Truck di ajang Dakar Rally. 

Dimana truk ini merupakan simbol kekuatan dan ketangguhan Hino Truck. Dimana Hino Truck merupakan satu – satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam ajang Dakar Rally. 

Keikutsertaan Truk balap ini dalam Dakar Rally memperlihatkan semangat Hino Truck untuk terus melakukan continuous improvement dalam meningkatkan Quality, Durabilty dan Reliability (QDR) untuk diaplikasikan keseluruh produk - produk Hino.

Lebih spesialnya lagi, pada pameran nanti, pembalap utama Hino Truck Dakar Rally, Teruhito Sugawara akan turut hadir meramaikan booth Hino Truck

Wah, bakal seru nih. (anto) 
 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda