Wow, Ada Diskon Servis dan Promo di Posko Siaga Toyota KM 57 Cikampek

Minggu, 17/06/2018 04:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT. Toyota Astra Motor (TAM) melayani para pemudik pengguna Toyota di 23 titik Posko Siaga Toyota di seluruh Indonesia selama 24 Jam. 

PT. Toyota Astra Motor juga berupaya untuk meningkatkan kualitas titik pelayanan. Salah satunya dapat dilihat di Posko Siaga Toyota yang buka di Rest Area KM 57 Cikampek. 

Selain menyediakan pelayanan servis dan ruang istirahat bagi pemudik pengguna Toyota yang nyaman, juga ada diskon servis dan promo menarik yang ditawarkan. 

Bagi pemudik pengguna Toyota yang melakukan servis pada Posko Siaga Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek ini akan mendapat diskon jasa hingga 25%. 

“Jika ingin melakukan pengecekan saja tidak dikenakan biaya apapun,” jelas Indah Yuliana, Sevice Manager Auto2000 Cikarang yang bertanggung jawab untuk Posko Siaga Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek.

“Bagi para pemudik pengguna Toyota yang melakukan servis di Posko Siaga Toyota Rest Area KM 57 Cikampek akan kami berikan free Toyota Injector Cleaner, baik untuk mesin bensin maupun mesin diesel,” tambah Indah.

Secara keseluruhan Posko Siaga Toyota di Rest Area Km 57 Cikampek ini bisa menampung 60 customer dan pada area servis bisa mengerjakan lima mobil sekaligus.

“Semua mobil Toyota tahun berapa pun siap kami kerjakan disini, sparepart juga lengkap, pemudik pengguna Toyota yang mau servis disini tidak perlu khawatir,” tutup Indah.

Posko Siaga Toyota di Rest Area KM 57 Cikampek ini menempati area seluas 100 m2 menggunakan kontainer yang dimodifikasi.

Sehingga menghasilkan tenda yang lebih nyaman, lux, tough dan multifungsi.

Fasilitasnya komplit, seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit, serta kids corner. Para pemudik pengguna Toyota dapat menikmati fasilitas ini secara gratis.

Semakin aman dan nyaman mudik pakai Toyota, dapat diskon pula. (anto) 

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol