Bos GT Radial : Final Ideal Argentina vs Belgia di Rusia 2018

Selasa, 19/06/2018 13:46 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kurang afdol rasanya kalau bicara World Cup 2018 Rusia tanpa melibatkan figur yang satu ini : Arijanto Notorahardjo.

EVP - Joint Venture Project PT. Gajah Tunggal Tbk ini memang dikenal sebagai penggila sepakbola.

"Kalau dari fanatisme tentunya aku pegang Argentina. Tapi dari hasil pertandingan pertama, ada 2 tim lainnya mainnya bagus dan punya kans besar : Belgia dan Inggris," ujar Arijanto kepada mobilinanews.

Menurut Arijanto, Belgia punya pemain-pemain yang tidak terlalu istimewa dari sisi individual tapi tim sangat solid.

"Inggris punya Raheem Sterling dan Kane yang ternyata klop banget," terang penyuka semua olahraga, terutama sepakbola dan bola basket ini.

Kalau taruhan, papar pria ramah ini, dia akan pegang Spanyol, Belgia, Inggris dan Argentina di semifinal.

Tentang penampilan perdana Lionel Messi yang gagal cetak gol saat melakukan eksekusi penalti, "Terlalu banyak beban sepertinya kemarin itu Pak. Musti lihat pertandingan kedua vs Kroasia," ungkapnya.

Kalau final ideal? "Final ideal versi aku, Argentina vs Belgia," yakin Arijanto. 

Boleh nih analisa dan prediksinya. (budsan)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!