F1 2018 : Ini Target Honda Bersama Red Bull

Kamis, 21/06/2018 09:34 WIB

mobilinanews - Menyusul kerjasama Honda dengan Red Bull yang akan dimulai pada musim Formula 1 2019 mendatang, Honda sebagai suplier mesin untuk tim Red Bull ternyata punya target tersendiri. 

Bos motorsport Honda, Masashi Yamamoto, mengatakan bersama Red Bull yang merupakan salah satu tim unggulan maka target Honda adalah membawa Red Bull tampil lebih baik dari tahun ini (2018).

"Sebagai titik awal, kami tidak ingin melihat performa Red Bull turun dari tingkat mereka sekarang. Tapi target kami lebih tinggi lagi dan kami ingin mereka bisa tampil lebih bagus dibanding sekarang," ujar Yamamoto. 

“Red Bull adalah salah satu tim unggulan. Mereka telah berkali-kali meraih titel, dan tahun ini mereka juga memenangi sejumlah balapan. Mereka juga memiliki sasis yang sangat bagus. Ini berarti kami juga punya peluang lebih besar untuk memenangi balapan," lanjutnya. 

Ia menambahkan bahwa status Red Bull sebagai tim sukses di satu sisi juga memberikan tanggung jawab dan tekanan besar bagi Honda. 

“Ini menjadi motivasi tambahan. Tapi di juga menjadi tekanan dan tanggung jawab yang besar. Namun, seperti kebiasaan kami bahwa kami selalu memasang target tinggi," tutupnya. 

Sementara itu, selain Red Bull musim 2019 nanti Honda juga menjadi suplier mesin untuk tim Toro Rosso.(adri)

TERKINI
MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara Kelas OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024