Pegokart Gael Julien Berlatih Clockwise Di KF1 Singapura

Sabtu, 23/06/2018 17:31 WIB

mobilinanews (Singapura) - Hadapi seri 4 Singapore Rok Cup yang akan berlangsung 14 Juli 2018, Gael Julien perlu melakukan pengenalan trek KF1 Singapura lebih awal.

Sabtu (23/6) hari ini dan Minggu esok, Gael Julien melakukan latihan khusus di sirkuit yang terletak di kawasan Kranji, Singapura itu.

"Latihan untuk trek clockwise (searah jarum jam). Soalnya pada 3 balapan sebelumnya menggunakan anti clockwise (kebalikan arah jarum jam)," ungkap Gael.

Pimpinan klasemen sementara kelas Mini Rok Kejurnas ESHARK Rok Cup dan Asia Rok Cup 2018 ini memang bertekad memperbaiki posisi di Singapore Rok Cup.

Saat ini, Gael berada di posisi empat namun dengan poin yang beda tipis dari peringkat 1-3 yang didominasi pegokart tuan rumah.

"Selain itu, pada 14 Juli itu juga sekaligus round 5 Asia Rok Cup. Jadi untuk amannya perlu pengenalan lagi dengan trek di Singapura ini," timpal Sylvain Julien, sang ayah yang mendampingi di Negeri Singa. (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine