Empat Mode Ultra Seat Bikin Kabin Honda Jazz Lebih Lapang

Sabtu, 23/06/2018 19:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kepraktisan hatchback kekinian seperti Honda Jazz/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Honda Jazz membuatnya terus digemari. Apalagi ada fitur spesial yang memberikan manfaat lebih. 

Dikutip dari akun resmi media sosial PT Honda Prospect Motor, ada empat mode ultra seat yang bikin kabin Honda Jazz lebih lapang. 

Ultra seat unggulan Honda ini dikenal punya kepraktisan dengan berbagai format dan mode pelipatan yang dapat memaksimalkan fungsi ruang kabin. 

1.Long Mode
Lipat jok depan sisi penumpang dan belakang untuk ciptakan ruang simpan yang lebih panjang. 

2. Refresh Mode
Lipat penuh kedua kursi depan untuk menghasilkan sebuah kelapangan kabin depan yang maksimal, sangat ideal untuk bersantai sejenak di sela-sela aktivitas. 

3. Tall Mode
Angkat dudukan jok belakang untuk menciptakan ketinggian ekstra pada ruang simpan. 

Memungkinkan untuk membawa barang berdimensi tinggi seperti furniture atau tanaman. 

4. Utility Mode
Lipat kedua jok belakang hingga rata dengan lantai, untuk memaksimalkan area kargo. Barang besar sekalipun masuk dengan mudah. 

Selamat mencoba. (anto) 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik