Dua Juara Nasional Gokart Ini Kithan Bareng, Acaranya Dikemas Tak Ubahnya Pesta

Sabtu, 23/06/2018 21:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Kalau kithan (sunat) termutakhir selama ini dikenal pakai sistem laser, tidak demikian dengan yang dilakukan terhadap kakak beradik Aditya Wibowo (9 tahun) dan Calvin Wibowo (8).
 
"Pakai sistem tabung, teknologi sunat terbaru. Jadi Adit dan Calvin terasa seperti digigit semut aja, clekit gitu, udah deh. Habis itu dibungkus semacam tabung untuk beberapa hari," ujar Andy Wibowo sang ayah.
 
Meski dibungkus tabung, baik Adit dan Calvin yang merupakan juara nasional gokart Kelas Cadet 2016 &2017, leluasa bergerak seperti tidak habis disunat. Termasuk untuk melakukan buang air kecil. Hanya saja tetap perlu recovery beberapa hari agar pulih normal.
 
Bahkan saat  "didisplay" di ruang tengah kediamannya bilangan Pondok Indah, Jaksel pada Sabtu siang (23/6/2018), dengan cara berdiri, mengenakan baju Jawa nasional lengkap dengan blangkon, kondisinya tidak seperti habis disunat sehari sebelumnya.
 
Adit & Calvin pegokart andalan Gandasari Racing Team dan siswa sekolah international Bakti Mulia Pondok Indah berdiri di ruang tengah yang didesain dengan stage khusus untuk disalamain para tamu yang hadir, dan berfoto setelahnya.
 
Meski hanya sebuah sunatan, kedua orang tuanya Andy Wibowo dan Nadia Fransisca mengemas acara khusus dengan mengundang keluarga dan kolega dekat layaknya sebuah pesta kondangan.
 
Selain menyajikan hidangan makanan lengkap, dengan memakai jasa Puspa Catering (milik penyanyi Titiek Puspa), tamu yang hadir "disuguhi" ikan tuna raksasa dengan berat 55,5 kg.
 
Sehingga ikan yang masih mentah dan utuh tersebut dipakai obyek foto bagi tamu yang hadir.
 
Tak lupa untuk membuat acara lebih meriah, tamu yang datang disambut pula dengan band lengkap dengan vokalisnya yang bisa menyanyikan berbagai genre lagu. Dan pulangnya, tamu diberi souvenir lucu.
 
Wah, Adit dan Calvin udah perjaka nih. (budsan)
 
 
 
 
 

TERKINI
Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol Cloud EV Media Dynamic Impression Jadi Momen Istimewa Merasakan EV Terbaru Wuling