Main Gokart, Jessica Iskandar Dilatih Keanon Santoso

Selasa, 26/06/2018 12:02 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ada yang seger-seger di Sentul International Karting Circuit, Bogor pada Selasa pagi (26/6/2018). 

Yakni selebritis cantik Jessica Iskandar main gokart. Tak sendiri, dia ajak El Barak putra tunggalnya yang hampir 4 tahun usianya.

Ada apa Jedar --panggilan akrabnya tiba-tiba main gokart, pakai gokart beneran pula. 

Ternyata diundang TKM Racing. Konsekuensinya, Keanon Santoso pembalap andalan TKM yang ngajarin artis pengisi acara Pesbukers tersebut.

"Cara bawanya udah oke, ada bakat. Tapi kalau mau lebih serius, atur schedule dan waktu yang lebih khusus. Tinggal ngelancarin aja," ujar Keanon, sang mentor.

Selain Keanon, Iwan Semut Ireng juga ikut melatih ibu satu anak yang masih tetap cantik di usianya yang masuk kepala tiga itu.

"Saya udah pernah main gokart sebelumnya. Tapi di rental. Beda sih. Di sini dengan gokart pro dan sirkuit sungguhan lebih seru lho," ungkap Jedar.

Dua sesi Jedar melakukan latihan. Sesi pertama dengan 5 lap, sesi kedua juga dengan 5 putaran.

Bakal seru kalau Jedar mau sering-sering ke Sentul nih. (budsan)

TERKINI
Wuling Resmi Membuka Pemesanan Cloud EV di Ajang Periklindo Electric Vehicle Show 2024 Mitsubishi Fuso Mensupport Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik!