Keanon Santoso : Jedar Itu Banyak Gosip..

Rabu, 27/06/2018 12:41 WIB

mobilinanews (Sentul) – Dari body language, tampak ada kedekatan khusus antara pembalap Keanon Santoso dan artis Jessica Iskandar.

Pada sesi latihan gokart yang dilangsungkan di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Selasa (26/6/2018) tampak terjadi pembicaraan intim antara keduanya. Sesekali berbisik di antara mereka.

Bahkan, Keanon ikut membantu memasangkan helm untuk Jedar –panggilan karibnya saat hendak menjajal gokart di sirkuit.

“Ah, nggak ada apa-apa om. Cakep sih, tapi Jedar itu banyak gossip,” ujar Keanon kepada mobilinanews.

Ya, namanya artis dan selebritis, biasa aja kali kalau ada gossip. Apalagi status Jedar yang masih tetap jelita di usianya ke-30 tahun ini menyandang status janda.

Jedar sendiri ketika diminta kesan terhadap Keanon. “Ganteng dan lucu Keanon. Aku mau diajarin dia balap dan main gokart. Jago dia sih,” kata Jedar sembari melempar senyum menggoda kepada Keanon yang ada di sebelahnya.

Jika begitu, kenapa tidak dicoba aja dulu jalan bareng… (budsan)

TERKINI
Prediksi Bos McLaren, Kepergian Adrian Newey Awal Eksodus di Red Bull Racing, Termasuk Max Verstappen Pengunjung PEVS 2024 Tembus 40.500 Orang, Transaksi Capai Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Tandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine