RMC 2 Sentul : Julio Prost Melatih Fisik Untuk AMC

Sabtu, 30/05/2015 16:29 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Pegokart kelas senior Julio Prost (19 tahun) memilih ikut seri 2 Rotax Max Challenge di Sentul International Karting Circuit (SIKC), Bogor, untuk melatih fisiknya.

“Maksudnya, saya meramaikan event RMC untuk ya untuk sekaligus persiapan menuju AMC seri 4 yang rencananya akan dilangsungkan minggu kedua di sirkuit Elit Speedway, Subang Jaya, Malaysia,” ujar Julio kepada mobilinanews.

Seperti diketahui, Julio merupakan pimpinan klasemen sementara kelas senior Asia Max Challenge (AMC). Pada seri ketiga 2 pekan lalu di sirkuit Elit Speedway juga, pegokart 19 tahun ini  berhasil menyabet podium pertama.

Dengan hasil itu, putra pertama Hadi Prost ini sudah menempatkan satu kakinya di Grandfinal Rotax Max yang tahun ini akan digelar di sirkuit Portimao, Portugal, November 2015. Pada 2011, Julio Prost juga lolos grand final RMC di Dubai, Uni Emirat Arab.

Meski hanya untuk menjaga kondisi, namun mahasiswa Universitas Atmajaya Jakarta ini tetap akan tampil maksimal. “Bakal seru nih di kelas senior. Karena akan berlomba dengan para senior seperti Senna SN, Silvano Christian hingga Kezia Santoso. Tetap fight deh,” tukas andalan tim MBG Kalimantan Tengah ini.

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!