Suzuki Tampil Kencang di PRJ Kemayoran 2015

Minggu, 31/05/2015 07:20 WIB

mobilinanews.com (Jakarta) - Menyambut perayaan ulang tahun kota Jakarta ke-488,  PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) roda 2 turut memeriahkan event Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015. Pelaksanaannya di JI-Expo Kemayoran dengan mengadakan berbagai kegiatan menarik bernuansa balap di booth Suzuki dari 29 Mei – 29 Juni 2015.

“Sesuai dengan tema yang diusung Suzuki untuk kembali fokus di dunia balap, dengan kembalinya Team Suzuki Racing ke MotoGP, lalu ada Suzuki Asian Challenge dan Suzuki Indonesian Challenge. PT. SIS roda 2 menghadirkan konsep dunia balap pada booth sepeda motor Suzuki di PRJ 2015, dengan tujuan agar pengunjung bisa melihat dan merasakan produk sepeda motor Suzuki yang kencang dan berprestaasi di dunia balap,” ujar Zulfikar Al Ghany, public relation PT SIS.

Beragam produk unggulan Suzuki tampil menyapa pengunjung PRJ 2015, seperti barisan bigbike Suzuki GSX1300R Hayabusa, Suzuki GSR750, Suzuki V-Strom 650, Suzuki Burgman 200 dan Suzuki Inazuma 250. Selain itu turut tampil Suzuki Satria FU150, Suzuki Satria F115 Young Star, Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Juga menghadirkan sosok Suzuki MotoGP Machine - Suzuki GSX-RR yang dikendarai oleh Aleix Espargaro. PT. SIS juga tidak lupa untuk memperkenalkan prestasi Suzuki lainnya di dunia balap, akan ditampilkan juga Suzuki RM-Z250 yang telah mencetak berbagai prestasi di ajang MXGP (MotoCross Grand Prix).

Kembalinya Suzuki ke ajang MotoGP pada 2015 ditandai kemunculan Team Suzuki Ecstar menggunakan Suzuki GSX-RR MotoGP dikendarai Aleix Espargaro (41) dan Maverick Vinales (25). Setelah sempat beristirahat 2 tahun untuk mempersiapkan strategi yang baru, Team Suzuki Ecstar memberikan hasil yang mengejutkan di dunia balap MotoGP.

Mewakili semangat balap Suzuki di Indonesia, motor balap Suzuki Indonesia Challenge season 2 juga ikut meramaikan booth Suzuki.  Sekaligus memberikan kesempatan bagi pengunjung PRJ 2015 melihat secara langsung motor yang mengantarkan pebalap muda bernyali Indonesia bertarung hingga tingkat internasional.

Desain tampilan booth Suzuki di PRJ 2015 sudah mengikuti standar pameran Suzuki secara Internasional. Pengunjung bisa merasa lebih nyaman untuk menghabiskan waktu dan bertransaksi. Berbagai informasi prestasi balap Suzuki juga dapat disaksikan  pengunjung lewat tampilan di dalam booth.

Jangan lupa mampir ya.

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik