Tim BLX Perfomance Barracuda Siapkan 7 Mobil Ke Sentul

Minggu, 31/05/2015 14:04 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – Mengandalkan 7 mobil untuk sebuah event drag race, menunjukkan tim yang serius. Itulah yang dilakukan tim BLX Performance Barracuda di seri kedua Drag Race di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (31/5).

“Sebetulnya, ada 9 mobil yang disiapkan. Tetapi 2 mobil fail (jebol) kemarin, sehingga sekarang tinggal 7 mobil yang siap tempur di ajang drag race Sentul,” ujar Moses Panjaitan, komandan tim BLX Performance Barracuda kepada mobilinanews.

Tujuh mobil dimaksud yakni Toyota Avanza, Honda Jazz, Toyota Yaris, Toyota Soluna, Suzuki Baleno, Honda New City dan All New Honda Jazz.

Salah satu kelebihan mobil racikan Moses adalah kepintarannya mengaplikasi peranti turbo pada mobil balapnya. Salah satu kuncinya kata Moses pada internal part yang hanya bisa diracik sendiri olehnya.

“Pihak Malaysia dan Singapura yang menjadi tempat kita ambil part bingung, kenapa aplikasi turbonya bisa mulus punya. Kuncinya pada intake manipol dan stang piston. Selebihnya, itu rahasia dapur kami dong,” sebut Ronny Sitorus, investor tim BLX Perfomance Barracuda.

Mantap bang.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap