All New Suzuki Ertiga Dongkrak Penjualan Suzuki di Bali

Kamis, 05/07/2018 16:10 WIB

mobilinanews (Denpasar) – Atas undangan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), di sela Media Test Drive Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga di Bali (27-29/6), Mobilinanews berkesempatan mengunjungi main dealer Suzuki di Bali, yakni PT. Sejahtera Indobali Trada (SIT).

Di Bali, penjualan Suzuki mampu mencatatkan prestasi yang signifikan sejak satu dekade terakhir.

“Semoga penjualan Suzuki Ertiga di segmen Low MPV di Bali bisa naik lagi, karena Kami disini sangat bergantung pada Pariwisata di Bali dan berharap bisa terus eksis,” jelas Isbowo Priyo Haryono, General Manager PT. SIT yang membawahi 12 dealer di Bali.

Menurut Isbowo,  Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga sudah mengumpulkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 176 unit.

Terhitung dari pertama launching pada Bulan Mei di Bali. Sementara target penjualannya per bulan mecapai 20-25% dari penjualan Suzuki di Bali.
 
“Ada Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga berdampak positif, unit Ertiga lama sudah lama habis, saat ini kami habiskan stok unit Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga yang ada,” tambah Isbowo.

Artinya, Suzuki Ertiga/" style="text-decoration:none;color:red;">All New Suzuki Ertiga mampu dongkrak penjualan Suzuki di Bali.

Mengacu data yang disampaikan PT. Suzuki Indomobil Sales kepada media di pemaparan ini, sampai dengan Bulan Mei 2018, total penjualan semua tipe Suzuki mencapai angka 49 ribuan secara nasional.

Khusus di Bali, mampu memberikan kontribusi sebesar 5 persen, yaitu di angka 500-an unit untuk semua tipe.

Luar biasa potensi Suzuki di Bali. (anto)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!