MXGP 2018: Crosser KTM, Jeffrey Herlings Berjaya di Semarang

Minggu, 08/07/2018 20:30 WIB

mobilinanews (Semarang) - Crosser asal Belanda Jeffrey Herlings tampil dominan di seri MXGP Semarang yang berlangsung di sirkuit Mijen, Minggu (8/7). 

Tak tanggung-tanggung, Herlings sukses menyapu bersih race 1 dan race 2. Di race 1, Herlings yang menggeber motor KTM mengungguli Tim Gajser di posisi kedua sedangkan rival utama Antonio Cairoli harus puas finish di urutan ketiga. 

Berlanjut di race 2, barisan depan masih diisi oleh nama-nama yang sama. Namun kali ini Clement Desalle yang megendarai motor Kawasaki sukses menyentuh finish kedua di belakang Herlings. 

Gajser finish di posisi ketiga sedangkan Cairoli kali harus puas di urutan keempat. 

Poin sempurna yang diraih Jeffrey Herlings di Semarang membuat dirinya saat ini kokoh di puncak klasemen sementara MXGP 2018 dengan torehan 583 poin. Juara bertahan Antonio Cairoli masih menguntit di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 559 poin. 

Sebelumnya di seri MXGP Pangkalpinang pekan lalu, Herlings dan Cairoli sama-sama dominan dengan bergantian memenangi race 1 dan 2. (adri)

TERKINI
Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik PEVS 2024, Ajang Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia Pelanggan Setia Castrol Dapat Hadiah Miliaran Dari Program Gaspol Castrol