Clean Sheet di ESHARK Rok Cup 2018, Gael Julien Fokus ke Singapura

Selasa, 10/07/2018 08:45 WIB

mobilinanews (Sentul) - Istilah clean sheet biasa dipakai untuk sepakbola. Artinya, gawang tidak pernah kebobolan gol dalam sebuah turnamen.

Tapi clean sheet juga bisa berlaku di balap gokart. Seperti yang dilakukan Gael Julien, pegokart andalan DSR Racing Team.

Dari 4 seri Kejurnas ESHARK Rok Cup di Sentul International Karting Circuit, Bogor, tahun ini, Gael belum kebobolan satu gol pun.

"Gael menjadi juara pertama di 4 seri Kejurnas ESHARK Rok Cup 2018, dan juga menempati pole. Masih ada 2 seri lagi, tapi Gael kini fokus ke Singapura," ujar Sylvain Julien, ayah Gael kepada mobilinanews.

Dan event Singapore Rok Cup sekaligus round 5 Asia Max Challenge itu akan berlangsung di sirkuit KF1 Singapura, Sabtu (14/7/2018).

Terutama, putra sulung pasangan Sylvain & Lena Julien ini mengincar kemenangan di Singapore Rok Cup di mana ia masih di posisi 4 klasemen Minirok.

"Di peringkat 4 dengan beda poin tipis dari posisi 1-3. Maka 2 minggu lalu saya ditemani papa, latihan khusus di KF1. Karena untuk round 4 ini startnya diubah menjadi clock wise (searah jarum jam). Sebelumnya pakai anti clockwise," ungkap Gael, siswa sekolah Perancis di Cipete, Jaksel.

Obsesi Gael, bisa mencetak treble winner dengan juarai 3 event balap gokart berbeda. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman