Satu Tahun Berkiprah, Begini Pencapaian Wuling Motors

Kamis, 12/07/2018 09:45 WIB

mobilinanews (Cikarang) – Tepat satu tahun beroperasi dan berkiprah di Indonesia, Wuling Motors mampu mencatatkan pencapaian prestasi mengesankan. 

Wuling Motors telah berkembang secara pesat dengan menorehkan angka penjualan wholesales sebesar 13.170 unit kendaraan dari periode Agustus 2017 hingga Juni 2018 dan diklaim akan terus bertambah setiap bulannya.

Melalui pencapaian tersebut berhasil mengantarkan Wuling Motors masuk ke dalam jajaran Top 10 Brands untuk jumlah penjualan kendaraan di Indonesia.

Sementara itu, untuk menghadirkan layanan purnajual yang prima, Wuling Motors juga telah memiliki 71 diler resmi yang akan terus berkembang sampai dengan 80 outlet di seluruh penjuru Nusantara dalam tahun 2018 ini.

Lini produk Wuling pun turut memperoleh sambutan yang hangat. Seri Confero, MPV yang mengusung tagline Real Spacious Family MPV  ini berhasil meraih berbagai penghargaan. 

Mulai dari Indonesian Car of The Year 2017 dalam kategori Small MPV  versi majalah mobilmotor dan juga Rookie of The Year OTOMOTIF Award 2018 dari Tabloid OTOMOTIF.

“Seluruh dukungan, pencapaian dan penghargaan yang telah kami terima tentunya semakin memacu kami untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan,” jelas Xu Feiyun, President Wuling Motors

Menurutnya, Wuling Motors akan terus berkembang bersama dengan masyarakat Indonesia dan mempertahankan kinerja yang prima untuk tahun-tahun mendatang.

Sukses selalu untuk Wuling Motors. (anto) 
 

TERKINI
Pengunjung PEVS 2024 Tembus 4.500 Orang, Transaksi Rp400 Miliar! Sepakat Majukan Elektrifikasi, Mobil Anak Bangsa Menandatangani MoU Dengan Perusahaan Teknologi Hingga Survei Ramaikan PEVS 2024, Kosmik Gelar EV Funrace Bersama Axial Garage dan 645Magazine Presiden Jokowi Puji Pameran PEVS 2024 dan Berkeliling Diberbagai Jenis Kendaran Listrik