GATI Motorsport : Berinovasi Dapatkan Hasil Terbaik Di Drag Race

Senin, 01/06/2015 16:57 WIB

mobilinanews.com (Sentul) – GATI Motorsport yang bermarkas di Jalan Raya Puspitek no. 70, Pamulang, Tangerang Selatan berkiprah di ajang Drag Race seri 2 di sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Minggu (31/5).

GATI Motorsport menurunkan 5 unit mobil beraksi di kelas 16 detik. Terdiri-dari Siswanto dengan Honda Estilo, Pras dengan Honda City, Indra (Mitsubishi Lancer SL), Verry Hendri di kelas 17 dan 18 dengan mengandalkan Toyota Twin Cam dan kelas 19 melalui Prasetyo dengan Mitsubishi Lancer SL.

“Kami menyambut gelaran drag race seri 2 Sentul ini dengan antusias tinggi meski hasil yang dicapai belum maksimal,” ujar Siswanto, dedengkot GATI Motorsport.

Maka itu, Siswanto dan kawan  berharap semoga di seri berikutnya akan mendapatkan hasil yang terbaik untuk bisa naik podium. Adanya event drag race di Sentul bisa menjadi pelepas dahaga adu kebut jarak pendek yang memang sangat kurang di Indonesia.

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia