Euforia MXGP, 2.600 Bikers Adventure Honda Gelar Touring Bersama

Jum'at, 13/07/2018 19:33 WIB

mobilinanews (Semarang) - Sebagai bentuk euforia sebagai tuan rumah MXGP, sebanyak 2.600 bikers Honda pecinta adventure menggelar touring trabas bersama di 25 wilayah di Tanah Air. Touring akbar serentak ini dimanfaatkan untuk menikmati sensasi petualangan yang menyenangkan bersama Honda CRF Series sebagai motor adventure sejati di Indonesia.

Bertajuk National Honda Roadventure, para biker yang mengendarai Honda CRF Series mengawali dengan rolling city di kota masing-masing, dilanjutkan dengan bertualang di jalanan offroad pada Minggu (8/7).

Seusai touring bersama, para bikers Honda yang berasal dari sekitar 215 komunitas motor sport Honda ini menggelar nonton bersama aksi Crosser dari Honda Racing Corporation (HRC) yang mengandalkan ketangguhan Honda CRF series di MXGP. MXGP sendiri tahun ini dihelat sebanyak dua seri di Tanah Air, yaitu di Pangkalpinang, Bangka Belitung (30 Juni-1 Juli) dan di Semarang, Jawa Tengah (7-8 Juli).

Perjalanan yang menempuh jarak sekitar 70 km ini diselingi dengan aksi sosial dari Astra Motor Semarang untuk membantu pembangunan toilet di kawasan wisata Curug Lawe, Desa Gunung Sari, Limbangan, Kabupaten Kendal.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan dukungan terhadap gelaran MXGP merupakan bentuk komitmen AHM mewujudkan mimpi tertinggi pecinta adventure untuk merasakan aura petualang dalam ajang balap Motocross tingkat dunia, MXGP.

”Minat masyarakat terhadap sepeda motor offroad sangat besar di Tanah Air. Kami berupaya menemani para pecinta adventure ini melalui jajaran produk Honda CRF Series serta dukungan di berbagai kegiatan adventure. Kami berharap rangkaian kegiatan untuk mendukung pelaksanaan MXGP di Indonesia ini mampu memenuhi hasrat pecinta offroad untuk beraktivitas,” papar Thomas. (adri)

TERKINI
Dukung Pengembangan Pendidikan Vokasi, AHM-Wahana Makmur Sejati Buka Teaching Factory di Tangerang MMKSI Luncurkan Pajero Sport dan New Xpander Cross Limited Edition, Hanya 800 Unit di Indonesia! Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Cara Mudah Merawat Cat Doff Pada Kendaraan, Yuk Simak!