Wuihh, Alinka dan Anang Lusa Berangkat Honeymoon keJepang

Sabtu, 14/07/2018 23:11 WIB

mobilinanews (jakarta) - Pernikahan akbar antara dua pembalap dilangsungkan di Hotel Shangri-la Jakarta pada Sabtu malam (14/7/2018).

Adalah pembalap serbabisa Alinka Hardianti dengan H. Andi Baihaki yang seorang pembalap offroad papan atas dari Batulicin, Kalimantan Selatan.

"Bulan madunya ke Jepang, berangkat pada Senin, 16 Juli lusa,' ungkap Alinka pembalap andalan Toyota Team Indonesia untuk balap mobil ISSOM dan kejurnas Gymkhana.

Kok, buru-buru sih? Ternyata tak sekadar bulan madu, melainkan sekalian ikutan balap Netz Cup Vitz Race Toyota Gazoo Racing Festival.

"Iya, udah diatur oleh tim, berangkat lebih awal agar punya waktu lebih lama untuk latihan dan persiapkan diri," jelas Nyonya Anang, panggilan akrab H. Andi Baihaki.

Selain Alinka, juga berangkat ke Jepang pembalap TTI lainnya Haridarma Manoppo. Mereka akan didampingi Dimitri Fitra selaku manajer TTI.

Dan bagi Alinka, ini adalah keikutsertaannya yang ketiga di ajang Netz Cup Vitz Race. 

Selamat berbahagia ya Anang dan Alinka. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!