Juara ITCC 1500, Zharfan Rahmadi Kejar Hadiah Apartemen

Minggu, 15/07/2018 18:37 WIB

mobilinanews (Sentul) - Persaingan di kelas Kejurnas ITCC 1500 makin seru dengan mencuatnya 2 pembalap muda ke papan atas seri 3 ISSOM 2018 di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (15/7/2018).

Yakni Zharfan Rahmadi (Cep Minsel) sebagai juara pertama dan Avila Bahar (Honda Pekanbaru Jakartaracing.com) sebagai juara kedua.

Bagi Zharfan, kemenangan kali ini sangat berarti. "Hanya beda 3 poin dari Fitra Eri yang memimpin klasemen," ujar Zharfan kepada mobilinanews.

Ini juga merupakan raihan prestasi yang menggembirakan. Pasalnya, pada seri pertama dia juara 3 dan pada seri 2 lalu sebagai juara kedua.

Kenapa Zharfan tampak lebih ngotot dibanding di kelas Honda Jazz Speed Challenge, kelas yang diikuti selain ITCC 1500?

"Poin saya agak tercecer di HJSC. Maunya sih juga bisa juara umum di situ karena hadiahnya gede,"  ungkapnya.

"Tapi di ITCC 1500 juga keren dengan hadiah 1 unit apartemen hehe," senyum mantan pacar Alliyah Massaid itu.

Pada balapan kali ini, terjadi insiden tabrakan yang melibatkan Fitra Eri dan Avan Abdullah. Rio Saputro dari Honda Racing finish di urutan ketiga. (budsan)

TERKINI
Bengkel Siaga Suzuki Jadi Andalan Pemudik: Permintaan Melesat 56% Tahun 2024 PEVS 2024: Kendaraan Listrik Menjadi Wadah Komersial Bergengsi hingga Media Edukasi dan Unjuk Prestasi Pelajar Indonesia PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis!